happy 3th anniversarry youthway!

halooooooooooooo halo halo halooo semua apa kabarnyaaa, maaf nih gua baru bisa nulis blog ini lagi, curhat dikit ye, sebenernya gua udah mau nulis banyak tentang kegiatan kegiatan kita belakangan ini mulai dari backpack division yang kemaren berangkat ke bali-jogja sama yang ke kawah putih, terus streetart division yang udah buat sedikit coret coretan didaetah TA sama simprug, tapi berhubung gua sendiri juga sibuk kuliah dan sebagainya, masalah datanya juga agak seret nih pemirsa, jadi terpaksa dengan berat hati gua ga tulis deh pengalaman ketua flip dan kawan2 kemaren di bali huhuhu.

wah udah lama ga nulis jadi kaku nih gua, liat aja tuh tulisannya jelek -___- hehehe yah walaupun tulisan gua ga sebagus tulisannya bang erry, tapi seenggaknya gua udah usaha lah yegak? daripada blog ini kosong yekan hehehe okedeh balik ke topicnya, jadi gini gengs kemaren tepatnya tanggal 25 maret 2012 youthway merayakan ulang tahunnya yang ke 3 yeyeyeyeeyyeaaaaaah!!

oke kali ini yang dikasih mandat sama pak ketua buat jadi eo itu si korma ali dan 2 bidadarinya mutia sama zikra ehem eheeem kiyuuuu :D
acara nya kita adain di tempat biasa kita nongkrong, yup di bale abah dan dresscode nya putih dan sopan.
oiyah di ulang taun kali ini gak dirayain buat youthwayfams aja loh, kita juga ngundang youthway yang lain yang biasa nongkrong sama kita di abah bareng, tapi sayangnya yang dateng cuma kaka andri sang bidadarinya jen terus sania ade adeannya ytw terus yang terakhir anak loncat dari NSOS si rangga. gua yakin lu kenal sama dia kan :)

dari pada banyak cingcong terus dibacok guanya mending kita liat aja pesan pesan berikut ini *iklan
oke serius mending lu semua liat aje foto-fotonya :D
cekibrot!



happy anniv youthwaay~

gakerasa udah 3 tahun

baru sadar lilinnya imut kaya dopen



dopen curi curi kesempatan nyobain kuenya :p

doa dulu yaaa

selamaat ulang tahuun kami ucapkaan ~

tiup lilinnya santai aja dong, muncrat tuh :p

yang rapih ya motongnya pak ketua :D

mau eksis sepertinya hohoho

potongan pertama buat abaaah!

ade ade makanya pelan2 yaa

kayanya ini kue deh bukan eskrim peng -_-

ayah pms tuh :p


rapat pembukaan

jangan lirik lirik dong kaka jadi malu nih -_-

ciyee kebersamaan

bang dio saprudin anaknye haji mamat
tanda tangan buat semua

bukan mereka ya yg anniv -_-


takim tangannya gaboleh nakal ya

palanya di kecilin dulu zi kalo mau ikutan :p
nia pengganggu nih hahaha :p

tuhkan nia, gajadi foto berdua deh jennya :p

jidatnya? aaaaargh silaaaaaau *terbakar
mantaaaap

korma, liat ke lepi dong -_-
erry doang yg serius nih :D


malu nih yee kesenter kamera :p


ayah: sialan kebelet boker nih -__-






 gimana foto fotonya kurang seru yah, kalo gitu coba liat foto foto yang dibawah ini udah mulai agak gila, liat aja kelakuan bang dopen sama temen2 hahaha oiyah buat yang gatau dopen, dia yang mulutnya mangap tuh hahaha piss :p









oke abaikan-___-

abaaah, mane abaah!??

abah: tuhkan gua gadapet frame

boy band kah?




regards youthway!
suka lo sama gue?


motor sape nih ngalangin aje -_-

dopen tetep gayanye poooolll


shuffle squad kah?


abaikan yg pegang kamera

oke tetep abaikan yg pegang kameraa

pleasee jangan liat yang pegang kameraa

moduuuus hahaha


acaranya dilanjutin dengan perfom ipul di stand up commedy ala youthway hahaha monggo disimak kaka kaka :DD
kayanya seru banget

yang ngisi ketawa sendiri hahaha

acaranya ga selesai sampe sini aja, so kita lanjut sampe malem sampe nyamuk nyamuk abah pada gendut dan gua makin kurus -____-

kita tetep seru seruan bareng pas malem, ada yang main poker, ada yang nyanyi nyanyi riaa, ada juga main lampu :D pokonya seruuuu!!

instrumen apaan tuh ri? baru?


padahal udah malem tapi jidat mereka masih terang aja :p

oma santai aje dong


mutia bete hahahaha

bukan nonton bokep ya

poker pokeeer!!

youthway

regards royal or loyal


oke gua rasa cukup sekian cuplikan acara kemaren, semuanya udah gua share ke kalian semua, hope u like it guys :D

hmm sebelumnya gua mau ngucapin happy bornday youthwaaaay!! semoga makin solid, makin terbuka, makin kreatif, gakerasa udah 3 taun sama sama dari sma semoga masing2 individunya makin dewasa dan terus berkembang, galupa juga mau bilang makasih buat andri yang rela jauh jauh dateng ke acara kecil kecilan kita, makasih juga buat nia sama rangga, jangan kapok main sama kita yang rada cacat gini yah hehehe

3 tahun gakerasa kita udah buat semuanya istimewa bahagia, dari seneng sedih ketawa cemberut malu gila cacat semuanya kita laluin sama sama, mudah mudahan youthway ga berenti sampe sini aja, mudah mudahan perkumpulan kecil kita bakal terus ada sampe akhir hayat peradaban manusia dimuka bumi hehehe



sebelum gua tutup gua mau ngasih sedikit foto foto yang ga lulus sensor dan foto2 skandal perselingkuhan mutia dan zikra hohohoho check it!


im sexy and i know it



kiyuuu

pertama sama riski

oji tangan ji tangan :p



abis sama oji sama dopen

erry gamau kalah


abah pun diembat sama mutia hahaha :D
oke akhir kata mungkin bang ipul mau bilang sesuatu buat lu semua, monggo bang ipuul :D






 buat lo lo semua yang baca blog ini paling lo baca sekitar 3 atau 4 menit, tapi temen gua buat ini kira kira 3 sampe 4 jam, jadi gua minta sedikit bantuan lo buat ninggalin jejak abis baca blog ini caranya gampang, lo cuma kasih aja comment lo atau saran kek atau kritik lo yang penting tinggalin jejak! gua harap lo ngerti, piss bro!

hahaha oke ipul serem kalo udah ngomong, mending lu turutin deh maunye dia hehehe
oiyah satu lagi, buat crew, kalian udah bisa masang dp bbm kalian pake gambar2 yang udah di upload kesini, kalo mau file aslinya bisa minta langsung ke dokumentor abang sunbo, thanks

sekali lagi selamat hari jadi buat ytw, REDARDS ROYALORLOYAL!!
cheers!











0 komentar:

Posting Komentar