backpack invitation!

selamat malam :D

kali ini gua mau share sedikit rencana ytw di bulan juni ini.
oke langsung aja ya, jadi rencananya kita mau jalan backpack keluar kota lagi nih, rencananya kita bakal cabut ke pulau sempu. lo semua masih inget kan artikel yang gua share setaun lalu?
sempu)



kenapa sempu (lagi)?
oke gini gua jelasin, kenapa kita pilih sempu lagi, itu karna sebagian dari crew udah pada kangen sama pulau surga yang tak berpenghuni ini. selain itu taun kemaren kita juga belom puas buat jelajahin spot2 keren selain di segara anakan. ya masih ada 4 pantai lagi yang gak kalah indah dibanding segara anakan

backpack kali ini ga cuma buat ytw loh, so buat lo semua yang ngaku suka sama adventure, backpack, bahkan anak pala  juga bisa ikutan join :D

disana kita bisa snorkling, rafting, bercanda, sharing, dan buat yang narsis lu juga bisa ber-narsis ria disana tapi inget jaga kesopanan dan go green. pokonya semuanya kita lakuin sama sama :D
so tunggu apa lagi? buruan deh regist ke kita, caranya? ketik reg YTW kirim ke 08788kapankapankitakedupan *eh gak gua bercanda kok, kalo lu beneran pengen ikutan bisa langsung mention aja ke official akun twitter kita di @youthwayfams atau ke kontak bbm 21e4004a

buat tanggal, kita bakal infoin lagi ke kalian secepatnya, buat gambaran aja kita berangkat antara bulan juni atau juli.

oke segitu aja info yang bisa gua kasih kali ini, buat yang mau nanya2 atau masih ragu bisa konsul aja ke cp yang udah tertera di atas.
thanks before
salam"the-bigransel"
regards RoyalorLoyal!
youthwayfm


0 komentar:

Posting Komentar