new account twitter!!

helloooowwwwhhh... ini postingan pertama gw disini hayoo hayooo siapa gw? gw manusia paling tampan loh di youthway fams (itulah kata emak gw, satu2nya pujian yg sekalinya gw denger dari dia) ups untuk yang satu ini ngga banget deh ga ada tampan2an hahaha.... yapss gw erry panggil aja erry, sedikit bercerita gw adalah orang biasa dari keluarga biasa yg biasa2 aja nd punya tetangga yg kelakuannya biasa2 aja dgn ekonomi yg rada2 biasa, pusing kan? apalagi gw -__-

pertama-tama gw masi bingung kenapa twitter lambangnya burung?? knp ngga hello kitty? atau ngga woddy wodpeker? gw rasa popeye lebih diunggulkan tp spiderman pasti iri banget deh, yaa tapi spongebob pasti ngga mau kalah, kandidat kuatnya si jimmy neutron so apa daya timmy turner tanpa orang tua perinya? gw rasa harry potter dgn kekuatan sihirnya pasti berusaha banget buat jd lambang twitter, so doraemon jg ngga mau kalah dgn kantong ajaibnya, menurut gw yg pantes disalahin ya rudi tabuti dgn kapur ajaibnya so pd akhirnya... gw baru nyadar klo twit itu artinya kicauan hmm pantes lambangnya burung tp kenapa ngga burung onta aja? padahal burung gereja bisa aja jadi kandidat utama tu jg klo burung ababil masi idup mungkin bisa aja, dari pada bingung mending tanya mama laurent aja tp gimana nanya nya? apa iya gw mesti kekuburan, gw jg ngga sanggup nanya sama ki joko bodo yg udah beralih profesi jadi penyanyi dangdut.. lalu pd siapa gw harus bertanya???? apa perlu gw tanya kerang ajaib yg ada difilm spongebob?? udah deh drpd banyak cingcong mending langsung aja yaaa...

yess hari ini twitter kita telah beredar dalam peredarannya di orbit yg benar, maaf ribet tp emang gw orangnya ribet hehe... to the point ajalah hari ini kita baru buat twitter baru loh, emang agak ketinggalan jaman tp lebih baik telat daripada ngga sama sekali, betul ngga? begitulah kata pepatah kuno yang pernah gw denger pas gw belajar filsafat waktu sd, kebetulan sd gw itu sd negeri tp emang ada ya pelajaran filsafat? apa gw nya yg segitu begonya sampe2 ngga sadar?? sorry nii tulisan gw melancong jauh tp emang sih yg jauh2 itu emang asik  apalagi pas k sempu hmm seru banget deh gw pas joget2 dbromo sama nyanyi2 kya orang gila diangkot hahaha... hhu jdina kgn beut dech!!

eh... eh... daritadi gw lupa mau kasi tau username kita hehe maklum saking bawelnya gw ya beginilah... ok guys go follow yaa @youthwayfams gw jamin deh lo bkal selamat sentosa baik didunia maupun diakhirat *loh!! nanti gw @erryseptiady nd ari @arionyong bakal jadi adminnya, ni twitter bebas ko umum banget.. oiya buat crew ytw yang lain jangan berkecil hati ya (gw tau mann hati lo pd gede semua) ente2 masih bisa ko klo mau jd admin twitter kita, ini kan milik kita bersama nanti passwordnya gw kasi tau yaa cek aja sms, klo ngga ada berarti gw ga sms (maklum sejak nganggur gw ga mampu beli pulsa guys)
guys... twitter kita ini akan diisi oleh motivasi2 ala anak muda, masukan buat lo lo yg lagi galau juga bisa ko tenang aja pkonya, kita jg bakal masukin kegilaan kita ko tp ngga segilanya orang gila yg paling gila diantara orang2 gila... kita disini positif ko nd mungkin seiring berjalannya waktu kita bakal on ym buat para followers kita yg sedang galau atau dirundung masalah pkonya tenang aja, gw bisa bantu kalian dgn solusi jitu ala gw tp klo gw ga bisa mungkin gw lempar k ari hahaha... pokonya klo mau share ttg masalah lo lo pada lo tinggal mention aja ko, gw jamin sejamin-jaminnya pasti masalah lo tambah parah haha ngga deh tenang aja pasti dgn ijin Allah swt bakal tuntas ko!!

ok guys sampe sini dulu postingan gw, mungkin lain kali gw sambung lagi yaa udah stak nii.. mungkin ada penambahan dr ari, ntar dulu gw panggil orangnya! ri.. riii... mau nambahin ngga?? eh mau katanya hahaha...

hey hey dikit aja nih yang mau gua tambahin (ari) haha yang diatas beneran postingan full dari si erry loh hahaha buat pertama kalinya si doi nulis hahah hmm menurut gua sih bahasanya udeh encer hahaha anakannya raditya dika dia huakakak :D gua juga gangerti kenape dia jadi hoby baca novel orang itu haha..

hmm oiyah gua juga mau ngecengin dikit buat komandan flip ah, hmm katanya si doi mau mosting dari 2 minggu yang lalu, tapi sampe malem ini ga tembus juga hahaha hmm kayanya lulus SMA jadi pengacara dia *pengangguran banyak acara huakakaka hmm oke deh gitu aja yang mau gua tambahin guys and girl~ see ya next time!!


                                                                                                                                          erry & ari

0 komentar:

Posting Komentar