HAPPYBIRTHDAY FURQOON

hey guys uda pada kangen yah mau baca blog kita?
haha pede mampus deh!:hammer

langsung aja....selamat menikmati
(sedikit percakapan)
fulan ; bujuh deh lu kira makanan,pake selamat menikmati!
ane   ; et dah santai aja kaka!haha
fulan ; ahh gua tabok ganteng lu!
ane   ; take it slow kaka, damai itu indah ko!haha   langsung aja nyimak deh kaka, daripada kita bertengkar terus!   (ciyeeeee bahasa tingkat dewa)haha

HAPPY BIRTH DAY ARIEUNTUNG

sorry before to ari,baru bisa cerita di blog bulan ini!padahal si doi ultah nya bulan april!huahahah
bulan april dateng juga nih,saat nya celebrate utk si ari! ni anak minta dipestain habis2an,cuz ane nd yg lain juga agak dendam sama si doi nih! :haha bejande ae jon


singkat cerita.. uda tgl 4april nih,anak2 sih pengen ceplokin dia pas pulang sekolah tp berhubung ada konflik batin(kalo ga salah)haha  jadi pada cuekin dia!
akhirnya ane nd erry punya ide utk ceplokin dia pas malem hari di tenda biru, langsung aja ane infoin ke anak2 yg lain klo malem ada acara!
tp sayang yg dateng cuma dikit kaka!haha  awalnya sih ga semangat tp akhirnya bergelora kembali!



* btw kenapa gan pada bergelora?
# yaiyalah jelas,orang kali ini kita mau ceplokin dia pake cara yg beda!haha
 * emang pake apa gan?
# behh mantep deh,ada air terasi,air kencing iblis,air comberan juga ada!
* ga salah tuh gan air kencing iblis?
# iya nih gan,secara yg nyumbang air kencingnya mukanya pada kaya iblis!haha piss kaka baunya juga dasyhat
*emang siapa aja tuh gan?
# hmm nama disamarkan yah!biar ane ga dituntut!hahaha ada takim gepeng riski akbar eryy gua juga termasuk!
* itu kan ada cewe yang ikutan!btw dia ikut kencing di botol juga gan?
# wakakakak klo dia ikutan kencing,ane sih baris paling depan untuk ngintipin!
hahahaha piss zikraa
* wah ente ternyata muka mesum gan!
# yo gpp toh mas,sekali kali kan boleh hahah

gimana man,rasanya air kencing iblis?haha  jangan lupa mandi kembang 7 rupa biar najis nya ilang!hahah      

man ente keliatan bahagia banget di siram pake air kencing+soda kue!haha





ciyeee kiuuuuk kiuuuuk!liat deh betape pedulinya si pacar sampe bela-belain bersihin muka cowoknya!
kalo gua jadi pacar nya sih ogah gan, bau nya itu loh ajieb banget!haha
piss neng,ane cuma bejande!haha
oiyah kaka,yg ijo ijo itu buah alpuket bekas nemu dijalan trs di mix sama air terasi!hehe
bisa bayangin gimana rasa+aromanya?haha

uda jadi hal yg biasa,klo abis celebrate kita main kejar2an gan, eh ga di duga pas di uber sama ari, si gepeng jatoh gan klo ga salah tangan nya juga patah!haha masuk deh tuh dia ke dokter bedah syaraf!haha
(maklum orang terlanjur kaya dia)haha

yaudah kaka,ane uda ngantuk nih!hehe
maklum lagi ngablu sama iseng2 nulis blog!hehe
maaf ya klo banyak kata kurang berkenan!
karena saya manusia,bukan kapten,bukan dewa,buka pendekar,hanya iseng iseng pertamax!hehe
wish you all the best arie! traktir dong gan!

2 komentar:

{ arionyong } at: 6 Juli 2011 pukul 09.03 mengatakan...

eh gila udah basi nih hahah masih dimuat aje lu huakakaka awas lu tunggu tanggal mainnya hahah

Ayu Liza Karunia Syachrizally at: 14 November 2011 pukul 10.39 mengatakan...

sumpah ini parah banget hahahaha :D

Posting Komentar