HAPPY IDUL FITRI 1431 Hijriah

Bila ada kata terselip dusta, ada sikap membekas lara, dan langkah menoreh luka, semoga masih ada maaf tersisa untuk youthway




Satukan tangan, satukan hati itulah indahnya silaturahmi di hari kemenangan kita padukan keikhlasan untuk saling memaafkan




  Kata telah terucap, tangan telah tergerak, prasangka telah terungkap, tiada kata, kecuali “saling maaf” jalin ukhuwah & kasih sayang raih indahnya kemenangan hakiki,






 


SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI, TAQOBALALLAHU MINNA WA MINKUM, SHIYAMANA
WA SHIYAMAKUM, JA'ALANALLAAHU MINAL 'AIDIN WAL FAIZIN




Wahh kami sekeluarga senang banget,karena bisa ngerayain idul fitri 1431 bersama,yah walaupun ada kru yg lain ga bisa ngerayain bersama kami kali ini! (maklum udah mudik)haha

oiyah ada kenangan yg ga bakal gua lupain untuk ramadhan tahun ini,
bayangin aja di bulan puasa youthway harus ngerayain anniversary 3 orang ada si Gepeng,Amar nd Erry yang terakhir!
nah ujung2 nya after celebrated,gua nd anak2 yg lain harus membatalkan puasa!haha
(OHH TUHAN AMPUNILAH HAMBA MU INI)
klo udah begini, ya biasa kami langsung memesan bakmi abah!
ehhhmmmmm ajibbbb!
ahh gila gua jadi ngebayangin rasa nikmat nya bakmi abah!hahayy
nah yg lebih parah lagi, ketika kru lain lagi asik makan ada seorang polisi dengan membawa motor BM!
(gua nd yg lain sempet panik)
ehhhhh tapi ternyata....
ckckck polisi itu juga ingin makan!haha
(wahh gini nih polisi jaman sekarang, istri nya mah puasa ehh si bapak siang2 kongkow di warung bakmi)
hahahaks
Dan masih banyak cerita2 gila di ramdhan tahun ini!


Gua mau titip pesan untuk kru yg mudik!!
for. . .
Riski : Gua nd kru yg lain minta keripik sanjay yg ajib!
Takim : Jangan lupa bawain petasan teko-disko yah!
Amar : Wahh ternyata gua-kru harus kehilangan elo!

And untuk kru yg ga mudik, Ayoo kita silaturahmi ke semua kru!
(berharap dapet THR)hahahks :D

Gua harap idul fitri tahun ini, bisa nge buat kita makin kompak,maju,semangat nd bergairah!! hahaha
CHERRSSS
youthfams... where is your sound??

3 komentar:

{ aflah } at: 10 September 2010 pukul 01.18 mengatakan...

happy idul fitri tooo,, mafin ksalahan gue slama ini yaaaa :)

{ Y O U T H W A Y FM! } at: 10 September 2010 pukul 12.45 mengatakan...

too aflah ; iya nengg sama2! semua keluarga youthway minta maaf yah!
ehh oper lah THR nya!haha (fliip)

{ aflah } at: 13 September 2010 pukul 14.26 mengatakan...

hahaha thr nya udah abis mann adanya oleh2 tuh hehe ntar gue titipin k erry aja yoo !!

Posting Komentar