ban bocor...!!

sehabis pulang dari resto-resto ga jelas tadi, ytw ngumpul dulu di indische II. kami terus membicarakan tentang hal2 yang sangat memalukan yang terjadi di resto tadi..haha.

setelah puas berbincang bincang, kami pun hendak tuk meninggal kan tempat itu... kami pun berpisah dan pertemuan itu diakhiri dengan jabat tangan untuk teman kami erry yang b'day pada hari ini.. :)
hmm tak disangka-sangka ban motor gua bocor... sial padahal rumah gua sama erry masih jauh.. ckckc -__-
terpaksa kami (gua sama erry) mencari para tukang tambal ban... lelah dan ngantuk tingkat dewa .... itu yang dirasakan kami berdua pada saat mencari tukang tambal ban. jam mulai menunjukan angka 22.30 tetapi kami masih belum menemukan tukang tambal ban itu...

jalan pun semakin sepi... cuaca mulai memburuk.. tetesan air pun jatuh membasahi bumi haha (lebay)
gerimis... membuat udara semakin dingin. pada akhirnya kami menemukan tukang tambal ban yang masih buka di kawasan jl. kamboja. yeah tukang tambalbannya terlihat sangat malas untuk melayani kami yang sudah sangat lelah setelah bejalan kesana-kemari untuk mencari tukang tambal ban tersebut..

PARAH ternyata lubang yang ada pada ban gua sekitar 3 buah lubang.... ckckc naas.. hahaha kesialan yang terjadi pada malam ini bertambah komplit dengan habisnya battre handphone kami.. ckckc (lhoh..! apa hubungannya coba..) haha

20.000 haha biaya yang gua keluarkan untuk membalas jasa sang tukang untuk memperbaiki ban gua yang berlubang 3 ahaha, yah walaupun pelayanannya kurang memuaskan.. (yaialah... udah jam stengah 11 boy. pasti tuh tukang udah mau tidur,... haha)

akhirnya erry sampai rumah jam 11 kurang... haha gua yakin udah dikonciin tuh anak sama maminya hahaha, after say good bye gua langsung bergegas kembali ke rumah gua.. takutnya hal yang sama terjadi sama gua... hahaha lebay..

sampai rumah langsung buat postingan sebul ini hahaha postingan yang mengenaskan... hehehe
oke sekian buat postingan ke 4 yang dibuat malam hari ini hahaha sampai bertemu di postingan selanjutnya..

cheers :)

postingan dari ari...

5 komentar:

{ Fliip AB } at: 6 September 2010 pukul 04.54 mengatakan...

hahaa
sial sekali nasibmu nak!
mungkin itu balasan azab dari allah swt,krna menjelang idul fitri kalian malah minum minuman keras!hahahay

{ Y O U T H W A Y FM! } at: 6 September 2010 pukul 12.01 mengatakan...

taee...!! gua mah ga ikutan boy haha
ari

{ Andriati fitriana } at: 7 September 2010 pukul 11.07 mengatakan...

wkakakakak anjaaaaa,kasiaaan amat dirimu naak.... wkakakakakak,heh baku amat tuh bhs... di lunakinlaah....
ngakak gw bacanya :D:D

{ aflah } at: 7 September 2010 pukul 21.01 mengatakan...

ga baca doa si perginya, begitu dah jadinya hahaha piss

{ Y O U T H W A Y FM! } at: 8 September 2010 pukul 10.53 mengatakan...

andri : iyo ndri.. nanti gua bikin lebih lunak... haha

aflah : haha jalannya sama cowo lu sih fla... hehe piss

Posting Komentar