HAPPY NEW YEAR & HAPPY BIRTHDAY JEN


hallooo... happy new year guys, maaf telat karna baru sempet ngeblog nih. memasuki tahun 2012 ini seharusnya kita makin dewasa dalam menyikapi apapun. tahun baru ini, kita ngerayain pergantian tahun bareng2, seperti tahun pergantian tahun 2011 kemarin tapi tahun ini lebih meriah soalnya tahun ini kita lebih lengkap walaupun ada aja yg ga ikut, akbar yg lagi berlibur ke anyer yuhuuu. awalnya, kita punya rencana buat ngerayain pergantian tahun diatas gedung, karna ada kendala niat itu dibatalin deh, jadinya malah ngerayain itu dirumah riski kurniawan, yaa ga masalah sih yang penting ngerayain ini bareng2.

nih foto penampakan yg punya rumah

jadi gini, jam  5 sore kita udah mulai kumpul diabah. kali ini ga ada yang telat, cuman ngaret dikit. wajar aja, disetiap hp crew, jamnya mungkin sengaja ditelatin setengah jam, ada yang sampe 2 jam malah hahaha.. oiya, semua persiapan makanan udah siap, mulai dari pan cake bikinan oji, sampe kentang bikinan mutia, kali ini lengkap banget deh makanannya, dan yang pastinya ada ayam tiren yang udah siap untuk dibakar mati2 *eeh... jam 6 kita udah lengkap kumpul, lalu sebagian ada yang udah jalan duluan menuju rumah riski kurniawan didaerah tebet, berhubung jen ulang tahun pada tanggal 1 januari (pantes namanya januar) gw, riski, silvi, sunbo jalan belakangan untuk persiapin alat2 untuk pembantaian, selagi mempersiapkan itu ga lama kemudian ipung dateng hoho lalu kami be5 persiapin telor, air sepuan yg dcampur2, air apa gitu pokonya mantep deh..

lalu kita ber5 meluncur ke rumah riskur, berhubung yang lain udah sampe disana semua. jalanan lumayan sepi, ngga begitu rame banget dan alhasil kita sampe dengan waktu yang singkat. setelah sampai, kita semua berkumpul dan memainkan sebuah permainan, permainan itu emang ngarang sendiri. jadi, 1 gelas dicampur dgn bermacem2 minuman, campur saos dll, pokonya itu minuman jadi aneh banget. lalu, kita buat lingkeran. nah, kita main pake kartu remi yg dbagiin satu2, siapa yg dapet angka paling kecil  harus minum itu minuman, minumannya lebih kecut dari sari2 ketek, dan lebih hina dari air kobokan hehe. yapss, pertama korbannya dio, kartu dia paling kecil, terpaksa dia harus minum itu, selanjutnya, riski, ari, mutia, gepeng, korma, sunbo, dan terakhir silvi yang didalem minumannya ditambah dgn rambutan, gw ga tau gimana rasanya tuh minuman, untuk riski, dia harus minum 3 kali karna dapet kartu kecil 3 kali, dan sunbo harus minum 3x juga karna minumannya dimuntahin, sempet lucu liat mulutnya yg bergeter abis minum itu terus dia muntah.

duileh bang oji sama neng mutia mesra bener




slanjutnya, acara bakar2an dimulai. ini emang agak sedikit aneh, ada yang kurang perasaan, kita kurang minyak tanah dan ini fatal banget. kita harus ngebakar areng dgn tisu dan koran ooohh memilukan. so, nyari minyak tanah emang susah banget, apalagi pas malem tahun baru gini. ada tukang sate lewat, gw coba buat beli ditukang sate tapi tukang sate itu sungguh terlalu.. dengen ini, gw serahin kepada sumbernya yang udah rela nyariin minyak tanah, ojii. ini gue cuma mau nambahin dikit pas gue mau beli minyak tanah ternyata dimalam itu emang susah buat cari yang namanya minyak tanah gue cari dimacam-macam tempat kaya di tukang sate keliling sampai tukang sate padang mangkal dipinggir jalan ternyata gk ada, trus ada seorang bapak2 bilang "de kalau mau beli minyak tanah di pangkalannya aja nah trus gue bilang sama bapaknya? emang tempat pangkalannya dimana pak? kata sih bapak sambil nunjuk.. disitu tempatnya''. terus gue meluncur ke agen minyaknya ternyata sampai ditempat itu sih mutia nanya ke tukang agen "pak ada minyak tanah?" kata mutia, " mau beli berapa liter?" jawab tukang agen tersebut, dengan polosnya mutia mejawab "segini pak" sambil megang gelas aqua dan seketika hening.




penampakan ayam 


koran dan tisu, yeah big thanks. karena mereka kita bisa makan ayam malem ini yuhhuuuu~ disini keliatan banget yang mukanya udah lapar, pasti semanget banget ngipas-ngipas hihii.. setelah mateng, anak2 bikin lingkeran kaya tadi, sebelum makan kita sempetin share dulu. ada beberapa poin yg kita ambil dari share disini, misalnya kita harus lebih perhatian satu sama lain yg diungkapin sama jen, lalu ga ada yg boleh ngaret lagi dan intinya harus lebih menghargai waktu. selanjutnya, kita makan deh tuh ayam yg gurih banget, ditambah pancake yg lezat hihii...








tanpa sadar, udah jam 12 waktunya bakar petasan, disini meriah banget sampe2 pada kaya orang gile semua hahaha...






nah, disini acara puncaknya...saatnya ngebantai si jen, si doi nampaknya udah sadar kalo bakal ada pembantaian buktinya dia udah siapin baju ditasnya. awalnya, kita iket dia ditiang listrik, proses pengingatan ngga sulit ko haha, yess semua materi kita siramin ke dia termasuk materi yg busuk2 seperti telor, air yg baunya busuk bgt, terigu dll.. disini sungguh meriah, sampe2 tetangga tersipu ngeliat selebrasi yg terjadi. 


dengan ini, jen udah resmi berumur 18tahun haha.. kasian juga ngeliat si doi harus dibantai malem2 gini.. pembantaian belum selesai, tiba2 tali ditangannya lepas dan semua pada lari kemana2.. jen lari ngejar ke arah gw yg pada saat itu lari sama yg lain, ada hal kecil terjadi, mutia yg lari paling belakangan malah kena portal.. uuu ga tega liatnya, taoi dia gapapa tuh alhamdulillah... kita semua ucapin selamat ulang tahun sambil nyanyi2 dengan cheesecake dari sang doi nya jen, andri hihi.. ga lama kemudian ditiuplah lilin dengan rasa bahagia yg mendera *cieelaaah..



semua cerita udah gw share, dan sekarang gw mau share foto yg menurut gw agak unik hihii



3 idiot

dio cenat cenut

jen nadal

fliip & ari

silvi (rangga) & ari (bisma)

so beautiful :D


antara gay atau bajingan hihii

dio dgn gaya mendiang MJ

ipung & doi + penampakan
sebelumnya, selamat bergabung buat mutia & silvi :)
oke postingannya sampai sini dulu..
semoga ditahun yang baru ini kita semua menjadi lebih baik dr sebelumnya,sekali lagi happy new year and happy birthday jen :)

0 komentar:

Posting Komentar