youthway activity

setelah sekian lama gua sama anak2 ga ngeblog lagi... mungkn bisa dibilang kangen kali yah.... hahaha lebay...
oke kali ini gua pengen ngejelasin tentang aktivitas ytw selama kita ga ngeblog... hahaha
1. itu silaturahim ke setiap rumah crew ytw

jadi gini ceritanya.... setelah berbicang2 sama sang leader... gua berinisiatif buat berkunjung ke setiap rumah anggota ytw dan si flipnya juga setuju... aktivas ini dilakukan 1 hari setelah idul fitri.. niatnya sih buat menjalin silaturahim sama semua anggota keluarga masing2 crew.. alhamdulillah aktivitas ini di pandang positif oleh masing2 keluarga. hehehe.. :p

2. Mengunjungi guru kamitercinta... :D
    jadi..., gini ceritanya... hahaha 1 minggu setelah kunjungan kami ke setiap rumah anggota, gua sama anak2 berkunjung ke rumah wali kelas tercinta yang telah melahirkan anak pertamanya yang bernama DAWAS..
SELAMAT DATANG KE DUNIA TEMAN.. :)
ups sory... yang diatas bukan gambar teman kecil kami yang baru... hehehe yang ini baru serius hehehe

 menurut komentar anak2, si dawas lebih dominan ke arah papanya... hahahaha
eitts... satu lagi..., di sana, anak2 bener-bener keterlaluan guys... masa lebih dari 3 toples kue diabisin hahahaha ekstrim deh... ;p

3. flip's brithday
   naaahahahaha mungkin ini yang paling seru selama gua ga ngeblog... hahah ulang tahun flip yang jatuh pada tanggal 22 september ini bener2 seru,  tuh leader bener2 di abisin di hari ulang tahunnya yang ke 18 :D
dan ini dia fotonya :D




hmm gua rasa dia mungkin sadar kalo pengen di bantai hari itu... hahaha bisa lu bayangin ga sih, dia itu promotor anak2 kalo ada acara surprise party yang kaya gini, terus parahnya lagi 2 promotor yang lain si riski sama dio masih belom pulang dari kampung.... ckckck otomatis ery yang ngambil alih jadi promotor buat ngejalanin acara ini... hahaha terus ga lupa gua juga ngajak anak2 kelas 10 buat ngebantuin memperindah acara ini... hahaha apsih...

tapi sayang cuaca nya ga ngedukung banget... ga lama sebelum acara dimulai ujan deras pun turun... tapi cuaca ga ngebuat kami nyerah.. haha buktinya acara khusus buat sang leader terus berjalan... buat bukti check aja videonya di bawah ini hehehe

tapi sory yoo videonya kepotong hehe... salahkan si jen yang jadi kameramen hahahaha ;P

4. saturday break
yuhu~ acara yang ini juga seru guys....
semua ytw berenang bareng setelah sekian lama ga berenang lagi.... hahhaha check this out


yuooiyyaaa hahaha ada hal yang lucu nih... hahah gua biarkan sang korban berbicara... hahah
erry : ini kejadian yg paling memalukan buat gw, bayangin aja ya masa si tenggelem dkedalaman 2meter haha unyu bgt kan wee udah gtu belum ada 5 menit gw dkolam tp udah ada kejadian kya gni hmm parah abis dah pkonya
ini bermula dri si sunbo yg sok ikut2an dkolam 2meter pdahal kemampuan berenangnya masi dragukan haha, tepatnya dia ada dsebelah gw pada saat itu next dia kpleset dan akhirnya tenggelem yg lebih tragisnya lagi dia narik gw saking paniknya dan gw pun ikut tenggelem (malumaludanmalu)... akhirnya dgn kemampuan berenang gw yg gw bisa gw coba kpinggir tp si sunbo terus2an narik gw sanpe2 boxer gw yg dtarik haha padahal 1 meter dsebelah kiri gw ada dua org perempuan hadehh pkonya malu bgt dah haha pengen rasanya gw tonjok tuh si sunbo wkwkwk udah gtu temen2 gw malah ngeliatin aja hah pd ga nolongin hahaha
ga sampe 1menit gw tenggelem akhirnya lifeguard nolongin kita b2 dan selamatlah jiwa kami haha ga lucu bgt kan klo smpe mati krn tenggelem dkolam 2 meter haduh ga kbayang dah pkonya hahaha :D
yeaha... mungkin ada yang kelewat tapi cuma itu yang gua inget... hahaha so tunggu postingan selanjutnya yoo
see ya.. :))

posted by ari and erry...

0 komentar:

Posting Komentar